Kamis, 23 Juni 2011

AURA DETOX PHOTON BIO ENERGY MATRAS

Satu-satunya matras kesehatan yang memiliki 4 Teknologi bergabung menjadi satu yang terdapat di Photon Bio Energy Matras.

Kombinasi Energi paling Sempurna

PHOTON.
Ditemukan oleh orang Rusia, digunakan secara luas oleh NASA, Sinar Photon terbukti efektif untuk memperbaiki sel tubuh tang rusak atau luka, menghiangkan jerawat atau noda/ merawat kecatikan dan mengurangi rasa sakit.

ION NEGATIF.
Pertama Photon Bio Energi Matras dipanaskan, sejumlah besar ion negatif diproduksi dan bekerja di dalam tubuh, Ion negatif memperkuat sel tubuh, meningkatkan metabolisme organ-organ dan kekuatan detoksifikasi, yang pada gilirannya engeluarkan racun dari dalam tubuh,

FIR_FAR INFRA RED RAY

FIR adalah sumber kehidupan di dunia, diantaranya gelombang FIR dengan panjang 4-16 mikro meter adalah yang terbaik untuk manusia. FIR menghasilkan panas yang diserap untuk dipergunakan kembali sehingga akan memberikan efek: mengaktifkan molekul air, meningkatkan sirkulasi mikro, meningkatkan metabolsme, menyeimbangkan pH tubuh.

MEDAN MAGNET ALTERNATIF
Pertama medan magnet diaktifkan, sebesar 3600 kali dari 400 gauss energi per menit akan menstimulasi jaringan meridian dan kolateral, menyeimbangkan bio listrik dalam tubuh dan membawa keluar proses pembersihan darah dan sel-sel tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar